Polres Majalengka,- Guna untuk terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang hendak Melaksanakan Sholad Ied di Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020,Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Agus Purwanto memimpin Kegiatan Pengamanan Shalat Idul Adha di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan.Tonjong Kecamatan.Majalengka Kabupaten. Majalengka,Jumat (31/07/2020).

Pengamanan ini bertujuan agar umat muslim yang ada diwilayah Kecamatan Majalengka dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan nyaman serta tetap memperhatikan Protokol Kesehan di Masa Pandemi Covid 19 ini.Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid 19,”pungkasnya.

“Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat Hari Raya Idul Adha”ucap Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here