Polres Majalengka,- Anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Deni Sudrajat bersama Brigadir Ujang Ahmad Muzani melaksanakan Kegiatan monitouring Penyembelihan Hewan Qurban di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Jumat (31/07/2020).

Dalam hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini berbeda dengan hari raya sebelumnya karena ditengah merebaknya Covid 19. Hal tersebut sangat dirasakan dampaknya.maka Personil Polsek Majalengka Kota melakukan monitouring agar dalam pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan qurban berjalan dengan aman.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Majalengka Kota adalah memberikan himbauan pencegahan covid 19 di dalam pembagian daging qurban dengan tidak bergerombol dan di anjurkan kepada panitia untuk membagikan daging qurban secara door to door.

Tak lupa personilpun memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here