Polres Majalengka,Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar AKP U.Saefudin bersama Muspika kecamatan Cingambul dan perangkat desa monitoring membagikan BPNT di desa Cimanggugirang dan desa Kobdang mekar kecamatan Cingambul kabupaten majalengka,kamis (06/08/2020). Kegiatan tersebut guna memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) yang dilaksanakan pemerintah berjalan aman dan lancar.

Adapun sembako BPNT tersebut di bagikan untuk warga masyarakat Kecamatan Cingambul di desa Cimanggugirang dan desa Kondang mekar,guna meringankan beban warga di pandemi covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.,pengawasan yang dilakukan anggota adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan penyelewengan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Polres Majalengka akan terus kawal pendistribusian bantuan pemerintah tersebut sampai kepada warga yang terdampak covid-19 agar tepat sasaran dan tentu saja kami akan terus bersinergi dengan pihak terkait sesuai dengan program pemerintah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here