Polres Majalengka – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan olahraga bersama yang di pimpin langsung Oleh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, S.H. usai apel pagi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka, Jum’at, (29/01/2021).

Waka Polres Majalengka pimpin langsung olah raga bersama dengan dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, S.H., S.I.K., M.Si dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan awalnya melakukan pemanasan dan lari pagi selanjutnya di lanjutkan dengan senam aerobik dipimpin oleh instruktur dan kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Majalengka dan turut pula para pejabat utama Polres Majalengka.

“Tujuan olah raga ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota, dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi covid-19 ini seluruh personel wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari covid-19.

Diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal”, ujarnya.

Wakapolres juga menyampaikan Absensi dan pelaporan agar tertib dan real setiap pelaksanaan apel bersama. Dan terkait ada anggota yang sakit agar perwiranya selalu tanggap dan memberikan perhatian kepada anggotanya yang sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here