Polres Majalengka – Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 sudah dekat, Polisi Polsek Panyingkiran Polres Majalengka siap untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk di Tiap Desa Kecamatan Panyingkiran Majalengka.

Pada hari Kamis 07 Januari 2021, bertempat di Mapolsek Panyingkiran dalam giat apel pagi Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Suparnanto, S.H, M.H. didampingi Wakapolsek IPTU M Abas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada seluruh Anggotanya.

Dalam himbauannya, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Suparnanto, S.H, M.H. mengajak anggota untuk mempersiapkan diri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk di Tiap Desa yang mengikuti Pemilihan Pilkades.

Ajak seluruh elemen warga masyarakat dan Bakal Cslon Kepala Desa yang akan melaksanakan hajat Pilkades untuk tetap menjaga kondusifitas.

Tingkatkan Sinergritas kerjasama kepada semua dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Surat Edaran Bupati Majalengka nomor : 2092 tahun 2020, tanggal 17 November 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021.

Berdasarkan Surat edaran Bupati Majalengka tersebut bahwa desa di wilayah kab.Majalengka yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2021 yaitu sebanyak 127 desa. Adapun untuk kec. Panyingkiran yaitu sebanyak 6 Desa diantaranya :

1) Desa Cijurey

2) Desa Pasirmuncang

3) Desa Bonang

4) Desa Bantrangsana

5) Desa Panyingkiran

6) Desa Jatiserang

Tahapan Pilkades Serentak kab. Majalengka tahun 2021. Adapun untuk Tahap awal Pilkades serentak 2021 dimulai pada 10 Februari 2021 yaitu Pembentukan Panitia Pilkades.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here