WUJUDKAN SINERGITAS DENGAN WARGA, POLSEK CIKIJING RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG

  • Bagikan

Polres Majalengka – Anggota Polsek Cikjjing terus melakukan sambang di Desa Cikijing tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Jum’at (17/09/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto. Personil Polsek Cikijing melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga Pedagang dan pengunjung di pasar cikijing untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khusus nya para pedagang dan pengunjung pasar di desa cikijing untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas,” ucap Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

Dalam sambangnya, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar”.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya,” tungkas Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *