Polres Majalengka, Polsek Cikijing, Waspada terpapar virus corona atau covid-19, Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka melakukan pengecekan suhu tubuh setiap personil sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh anggota Polsek Cikijing Bripka Achmad Supriyono disela sela giat melakukan pengecekan suhu tubuh anggota Polsek Cikijing sebelum melaksanakan tugas jaga dan pelayanan kepada masyarakat, Sabtu Pagi (09/01/2021).

“Kegiatan pengecekan suhu tubuh anggota dilakukan dengan tujuan mengetahui kondisi dan keadaan suhu tubuh anggota waspada Covid-18,” ujar Bripka Achmad.

“Disamping pengecekan suhu tubuh, anggota pun di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan waspada covid, salah satunya cuci tangan sebelum masuk kantor dan pakai masker serta phisical distansing, dan wajib menyemprotkan cairan disinfektan di masing masing ruangan fungsi semua itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dijelaskan Sukelana dalam pelaksanaan pengecekan suhu tubuh anggota ketika diperiksa dalam keadaan normal saat belum ditemukan adanya gejala covid-19 dan anggota dalam keadaan sehat.

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto, membenarkan pihaknya telah memerintahkan anggota untuk rutin kedepannya melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk kantor, dan termasuk mengikuti prosedur lainnya seperti melakukan kegiatan kebersihan mako dengan cairan disinfektan agar rutin dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here