Majalengka, Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka ,satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli dengan menyisir beat yang telah ditentukan. Minggu (10/1/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan unit Patroli Satuan Sabhara Polres Majalengka melaksanakan patroli dengan mengantisipasi terjadi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli ini rutin di laksanakan oleh unit patroli Sat Sabhara Polres Majalengka guna memaksimalkan upaya dalam mencegah masyarakat berkumpul serta berkembangnya virus Covid-19 di wilkum Polres Majalengka demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”,ujar Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Erik Riskandar.

Disamping itu menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolres Majalengka dalam arahan saat jam pimpinan memerintahkan agar personil Patroli Sabhara Polres Majalengka meningkatkan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan unit patroli Sat Sabhara Polres Majalengka dengan mengedepankan upaya upaya preventif dengan melakukan sambang dan tatap muka langsung dengan masyarakat guna mencegah masyarakat berkumpul dan menyebarnya Virus Covid-19 sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pagi ini anggota Sat Sabhara Polres Majalengka melaksanakan giat patroli seputaran Wilayah Kota Kabupaten Majalengka sambangi dan dialogis dengan masyarakat sampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar ikut serta dalam menjaga keamanan.

Selain itu juga mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat, selalu gunakan masker, jaga jarak serta tidak berpergian/mudik sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

Disamping itu juga menindak lanjuti perintah bapak Kapolres Majalengka untuk meningkatkan kegiatan patroli mencegah terjadinya tindak pidana karena dengan kehadiran Polisi di perkantoran, jalur perkotaan, maupun di pemukiman penduduk dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kedepan Polri semakin Promoter, Ungkap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here