Polres Majalengka,- Anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Roy Ronal bersama rekan lainnya meninjau langsung Protokol Kesehatan di Toserba Yogya Grand Majalengka yang berada di Jalan KH.Abdul Halim Majalengka,Rabu (5/8/2020).

Kehadiran aparat tersebut dapat mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Pemerintah ingin agar masyarakat dapat produktif, tetapi tetap aman dari wabah Covid-19. Fase kenormalan baru ( new normal).

Sementara itu , Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan Pihak kami akan terus memantau Protokol Kesehatan dan juga memberikan himbauan baik ditempat pembelanjaan maupun obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka,”pungkasnya.

“Masyarakat yang akan melakukan belanja harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, dan ketika akan memasuki Toserba Yogya Grand Majalengka Pengunjung harus mencuci tangan dengan Sabun dan dilakukan cek suhu,”tandas AKP Kustadi,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here