Polres Majalengka Sektor Sukahaji–Anggota Polsek Sukahaj melaksanakan giat rutin PH Pagi di sepanjang jalan simpang empat sukahaji Aktivitas masyarakat di pagi hari menjadi atensi dan perhatian Polsek Sukahaji, Aktifitas ini ditunjukkan dengan ramainya arus lalu lintas di jalur utama di sepanjang Jalan Simpang empat Sukahaji Kabupaten Majalengka Mengantisipasi kegiatan dan aktifitas masyarakat tersebut secara rutin Anggota Polsek Sukahaji melaksanakan Pos Harian (PH) pagi yang merupakan implementasi pelaksanaan “commander wish”. Pelaksanaan PH pagi ini dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas), khususnya di wilayah Polsek Sukahaji.Sabtu (17/10/2020) pukul 06.00 sd. 07.30 Wib.

Banyak kendaraan yang lalu-lalang melintas membuat arus lalu lintas menjadi ramai dan sesak kadang membuat masyarakat yang hendak menyeberang jalan menjadi takut dan khawatir serta was-was dengan ramainya arus lalu lintas. Tak jarang para penyeberang jalan tak mendapat kesempatan dari pengguna jalan lain untuk menyeberang apalagi pada hari bersamaan dengan keberangkatan anak sekolah dan aktifitas bekerja masyarakat. Polsek Sukahaji terletak di jalur Pantura yang ramai dilewati Truk-truk angkut berat serta merupakan jalur utama masyarakat dari arah Kabupaten Majalengka yang akan menuju Cirebon Kerawanan tersebut menjadi perhatian pimpinan Polsek Sukahaji Iptu H Dadang Supriadi SH sehingga mengambil kebijakan supaya semua anggota Polsek Tugu melaksanakan PH Pagi.

“Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. PH pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan” kata Iptu H Dadang Supriadi SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here