Tanamkan Kebersihan Lingkungan, Anggota Polsek Cikijing Lakukan Korve

  • Bagikan

Polres Majalengka – Setelah melaksanakan apel Pagi dihalaman Kantor Polsek Cikijing, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengajak personilnya untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Kantor Polsek Cikijing pada hari Rabu, (08/09/2021) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk kebersihan, keindahan dan kenyamanan di lingkungan, juga untuk memberikan pemandangan yang asri dan sejuk.

Personil Polsek Cikijing yang melaksanakan bersih-bersih dengan mencabut rumput dan mengumpulkan sampah di halaman dan depan Kantor Polsek Cikijing. Kegiatan bersih-bersih di lingkungan Kantor Polsek Cikijing sangat bermanfaat untuk kebersihan kenyamanan dan keindahan lingkungan Kantor Polsek Cikijing terutama cegah dan tangkal virus covid19.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto ditemui di lokasi tempat bersih-bersih menyampaikan, kebersihan merupakan suatu bagian dari iman. Selain dari pada itu, kebersihan juga merupakan suatu keindahan yang enak dirasakan dan dipandang Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukannya kegiatan bersih-bersih di lingkungan Kantor Polsek Cikijing ini dapat memberi keindahan, kenyamanan kepada Personil Polsek Cikijing, serta masyarakat yang berkunjung, melapor, berurusan mau pun ada keperluan lainnya di Polsek Cikijing ini, ucap Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *