Polres Majalengka – Kepolisian sektor kasokandel polres majalengka laksanakan kegiatan operasi yustisi penggunaan masker di Jalan raya desa jatimulya kecamatan kasokandel jum’at (08/01/2021) Dalam kegiatan tersebut Polsek Kasokandel melibatkan personel dari TNI,aparatur pemerintahan desa dan dari unsur Kecamatan kasokandel, Satpol PP dan karang taruna.

“Operasi yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya kecamatan kasokandel,Guna memutus mata rantai Virus Corona Covid-19.

Kapolsek Kasokandel Iptu Budi,menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Di tempat terpisah kapolsek Kasokandel menambahkan dari hasil kegiatan razia Ops Yustisi tentang penggunaan masker masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, di samping di berikan teguran, sosialisasi 3M dan membagikan masker sebanyak 10 buah kepada warga yang tidak pakai.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here