Polres Majalengka, Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di era New Normal, Kapolsek Argapura Polres Majalengka bersama Anggotanya secara rutin lakukan perawatan dan pemeliharaan terhadap Budi Daya Ikan Dalam Ember (Budikdamber) dan tanaman kangkung serta tanaman di polybag yang berlokasi halaman di belakang Mapolsek Argapura, Rabu, (01/07/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. mengatakan bahwa keseriusan Pihaknya dalam membantu warganya yang terdampak pandemi Covid-19 terutama kaum yang betul-betul membutuhkan bantuan pangan akan tetap terus kami lakukan sesuai dengan Kemampuan dan Kapasitas Kami sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, jelasnya.

Dengan demikian apa yang telah Kami lakukan khususnya di Jajaran Polsek Argapura, semoga menjadi motivasi bagi seluruh pihak yang mau peduli dengan warga disekitarnya, karena itu Kami secara rutin memberi pakan dan merawat Budikdamber di Polsek Argapura, kalau bukan Kita siapa lagi, ucap Iptu Sarjiyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here