Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Ingatkan Pentingnya Netralitas

  • Bagikan

Polres Majalengka – Tinggal Beberapa hari lagi pelaksanaan Pilkades akan digelar serentak di 6 (enam) desa yang ada di wilayah Kecamatan Panyingkiran.

Kepolisian Polsek Panyingkiran terus meningkatkan upaya penggalangan dan deteksi dini guna menyukseskan Pilkades tersebut.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H mengatakan Hal inilah yang mendasari Bripka Aang S Bhabinkamtibmas Desa Jatiserang aktif mengajak seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan Pilkades untuk bahu membahu bekerja sama dengan pihak keamanan dalam mengawal jalannya seluruh tahapan. Pada Hari Kamis tanggal 20 Mei 2021.

Sengaja Bhabinkamtibmas menyambangi Aparat desa dan sekretariat panitia Pilkades desa Jatiserang untuk sekedar ngobrol sambil mengingatkan segenap aparatur dan anggota yang tergabung dalam kepanitiaan agar senantiasa menjaga netralitas. Ujar Kapolsek Panyingkiran.

AKP Jaja Gardaja, S.H selaku Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka juga berharap agar masyarakat tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan, meskipun berbeda pilihan serta tetap patuhi protokol kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *