Polres Majalengka – Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melakukan pengecekan suhu tubuh personil Polsek Panyingkiran. Bertempat di lingkungan Mapolsek Panyingkiran. Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020 sekitar pukul 08.00 Wib.

Pelaksanaan pengecekan dilakukan dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh atau Alat Digital Thermometer dengan cara mengarahkan alat tersebut pada kening personil dengan jarak kurang lebih 15 cm dari kening maka akan terlihat suhu tubuh normal atau tidak.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H. mengatakan, Pengecekan suhu tubuh ini memang tidak menunjukkan langsung akan terjangkitnya virus Corona, namun apabila suhu diatas normal maka akan segera dilakukan pemeriksaan lanjut.

Bukan hanya personil Polsek Panyingkiran yang dilakukan pengecekan suhu tubuh, tetapi warga dan masyarakat yang datang ke kantor Mapolsek juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh salah satu personil.

Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh personil Polsek Panyingkiran, tidak ada suhu tubuh yang diatas normal dan pemeriksaan ini akan dilakukan bertahap untuk tetap memastikan personil Polsek selalu sehat untuk melakukan Tupoksi Kepolisian. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here