Polres Majalengka – Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso,SH S.I.K MH, Melalui Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H. Selaku unit patroli Kepolisian Polsek Panyingkiran memberikan peringatan kepada warga yang nongkrong di warung kopi di Sekitar Desa Panyingkiran, Minggu 8 November 2020.

Masyarakat yang sedang nongkrong dihimbau agar ssgera membubarkan diri. Tindakan pembubaran tersebut merupakan langkah guna memutus mata rantai covid 19.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Hukum Polres Majalengka. Seluruh Polsek jajaran melakukan kegiatan sosialisasi dan pembubaran massa yang masih berkumpul.

Sosialisasi dan pembubaran ini demi masyarakat tentang bahaya kegiatan keramaian massa berkumpul mencegah penyebaran virus corona.

Kegiatan itu juga dilakukan Polisi juga membawa mobil dengan pengeras suara untuk sosialisasi hidup sehat dan bersih.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H. menyampaikan bahwa Upaya-upaya yang telah dilakukan diantaranya memberikan himbauan dan edukasi guna mendukung upaya pemutusan pandmei covid 19 dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here