Polsek Dawuan Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Bagi Masyarakat

  • Bagikan

Majalengka, Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan Pengamanan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 Dosis pertama di PKM Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (8/10/2021) krmarin.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Dawuan mengecek langsung pelaksanaan dari pendaftaran hingga dengan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Masyarakat kecamatan Dawuan.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menjelaskan monitoring dan pengamanan vaksinasi ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Monitoring sekaligus Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ucapnya.

“Sasaran dari Vaksinasi ini dengan sasaran berjumlah 353 orang, dan tercapai sebanyak 350 orang, Kapolres juga berharap agar warga Dawuan yang belum melakukan Vaksinasi untuk datang ke PKM terdekat untuk bisa menerima Vaksin Covid-19

“Sasaran Vaksinasi hari ini berjumlah 353 orang, dan yang hadir sebanyak 350 Orang, kita harapkan kepada warga yang belum melakukan Vaksinasi agar datang ke PKM untuk bisa menerima Vaksinasi Covid-19,” Tambahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *