Polres Majalengka – Guna mencegah gangguan kamtibmas dan C3 (Curat, Curanmor dan Curas), Polsek Cingambul polres majalengka polda jawa barat melaksanakan Apel KRYD gabungan dengan pokdar kamtibmas yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol U.Saefudin,sabtu malam minggu (12/06/2021).

Pada Giat apel KRYD tersebut dihadiri oleh gabungan piket fungsi, SPKT dan Pokdar kamtibmas dengan kuat personil yang melaksanakan apel sebanyak 10 personil.Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda,melalui Kapolsek Cingambul Kompol U.Saefudin mengatakan.

Kegiatan itu dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi Gangguan kamtibmas C3 (Curat, Curanmor dan Curas) serta kerawanan lainnya premanisme.“Patroli ini kami lakukan setiap malam untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas khususnya di Kabupaten Majalengka,” katanya.Sementara, Kapolsek Cingambul Kompol U.Saefudin selalu mengimbau.

Kepada seluruh personil yang bertugas agar selalu memperhatikan protokol kesehatan,Tingkat kabupaten Majalengka khususnya wilayah hukum polsek Cingambul.“Saya selalu himbau kepada seluruh personil untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam bertugas dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here