Polsek Cikijing Terapkan Prokes 5M Dengan Bagikan Masker Di Masa PPKM Darurat

  • Bagikan

Polres Majalengka – Polsek Cikijing Polres Majalengka upaya pendisiplinan masyrakat sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan cegah Covid 19 dengan Patroli memberikan himbauan kepada warga Majalengka di wilayah hukum Polsek Cikijing serta bagikan masker, Kamis (09/09/2021).

Saat di konfirmasi terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto yakni Personil juga menjelaskan Patroli mobile Polsek Cikijing antisipasi Gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid 19 dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.” Jelasnya.

Menurut Kasubbag Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana, S.Sos., menyatakan, ”patroli mobile yang dilakukan oleh Majalengka serta Polsek jajaran. Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan ujarnya.

Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, pungkas Aiptu Riyana, S.Sos.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *