Polres Majalengka, Di pimpin Bripka E. Kosasih bersama dua anggota melaksanakan Pengamanan Pembagian Hewan Qurban di wilayah hukum Polsek Cikijing, Jumat (31/07/2020).

Masih dalam suasana Perayaan Idul Adha 1441 H, beberapa kegiatan Penyebelihan Hewan Qurban masih banyak di lakukan di beberapa Desa di Kecamatan Cikijing termasuk di Desa Bagjasari yang hari ini memotong dan membagikan daging qurban ke warga sekitar.

Hasil dalam pemantauan tidak di temukan daging qurban yang ada cacing maupun daging yang tidak layak untuk di distribusikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya, adapun cara dalam pembagian daging qurban dari penyelenggara masjid mengantar ke rumah warga sesuai dengan daftar nama oleh panitia / penyelenggara.

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jawa Barat KOMPOL Toto Sumarto, secara terpisah membenarkan bahwa seluruh personil Polsek Cikijing, terjun melaksanakan Pengamanan Pembagian daging Qurban, agar peran serta Polisi di tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here