Polsek Cikijing Gencar Berikan Himbauan Taat Prokes Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Polres Majalengka, Kepolisian Polres Majalengka terus gencar memberikan himbauan taat protokol kesehatan kepada masyarakat pada penerapan PPKM.

Melonjaknya penyebaran Covid-19 di Indonesia, POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibas terus edukasi warga binaan agar patuh protokol kesehatan dan PPKM Level III yang telah diberlakukan.

Kali ini Anggota Polsek Cikijing dalam hal ini Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono membagikan masker ke masyarakat, Rabu (29/09/2021).

Selain itu Bhabinkamtibmas ini juga serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto menjelaskan Saat ini Kota Majalengka berstatus PPKM Level III, seperti pertokoan, tempat makan dan tempat perbelanjaan lainnya sudah harus tutup pukul 20.00 WIB, hal tersebut berdasarkan Surat Edaran yang telah dikeluarkan oleh Bupati.

Hal ini dilakukan untuk mencegah lonjakan Covid-19 di provinsi Jabar khususnya di Kota Majalengka.

Untuk itu kami berharap agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena masa pandemi ini belum berakhir, mari kita kurangi mobilitas di Kota Majalengka agar penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi,” tutup Kompol Toto Sumarto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *