Polri Bincang Kamtibmas Pandemi Covid19

  • Bagikan

Polres Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka mengedukasi pegawai minimarket terkait aturan yang harus dipatuhi peraturan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta memantau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro (PPKM Mikro) selama Pandemi COVID19.

Pada hari selasa 1 Juni 2021. Anggota Polri Menyambangi 2 lokasi Minimarket Alfamart dan Indomart yang ada di Wilayah hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, Minimarket tersebut beroperasi hingga Jam 22.00 Wib.

Memeriksa kelengkapan fasilitas kesehatan di minimarket, dan pembeli yang datang wajib memakai masker. Sekaligus Pengontrolan jumlah stok masker dan handy clean (pencuci tangan) dan stok sembako masih tersedia.

Polsek Panyingkiran melakukan monitoring minimarket agar anjuran Social Distancing diimplementasikan dengan baik oleh karyawan dan masyarakat secara luas.

Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) selama Pandemi COVID 19 baik di pemukiman maupun pusat-pusat perbelanjaan termasuk minimarket.

Mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H. memberikan himbauan kepada karyawan untuk menghindari kerumunan warga dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Masyarakat harus tetap waspada tapi tidak perlu khawatir. Monitoring juga merupakan bentuk kepedulian Polri di tengah masyarakat guna menghindari kerawanan dan mencegah kejahatan.

Edukasi dan sosialisasi Social Distancing serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat selalu dilakukan agar masyarakat terhindar dari paparan COVID-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *