Majalengka. Wujudkan ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Cigasong Polres Majalengka memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam komoditi palawija dan sayur sayuran

Hal tersebut selain menjadi bentuk kemandirian dari anggota, hasil panen pun dimanfaatkan untuk membantu masyarakat sekitar secara berkelanjutan.

Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti SH mengatakan, sebagian besar lahan kosong Blakang mako Polsek Cigasong  dimanfaatkan untuk bercocok tanam , khususnya digunakan untuk menanam komoditi palawija dan budidaya ikan  dengan melibatkan para anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka

Di tengah masa Pandemi Covid-19, kemandirian masyarakat sangat dibutuhkan. Maka dari itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan ketahanan pangan secara mandiri dengan bercocok tanam dan budidaya Ikan Nila memanfaatkan lahan kosong atau pekarangan rumah.

“Ketahanan pangan dimulai dari lingkungan kita sendiri, kami berharap setiap warga yang memiliki lahan kosong atau pekarangan sebaiknya dimanfaatkan untuk tanaman yang bermanfaat agar ketahanan pangan dapat dimulai dari keluarga kita,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here