Polres Majalengka, Kapolsek Ligung Akp. Toto Sumarto diwakili Kanit Binmas Aiptu Prana hadiri giat pergantian Sekcam digelar pisah sambut diaula Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Senin,(18/12/17) jam 09.00 wib.

Pergantian ini merupakan keputusan dari Bupati Majalengka dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintahan dalam pelayanan masyarakat kata Camat Ligung Drs. Yoyo dalam sambutannya. menurut Sekcam Okka Taswara telah banyak memberikan pengabdiannya dalam menjalankan tugasnya selama ini, karenanya selain ucapan terima kasih juga diharapkan tetap menjalin silaturahmi dan juga lebih giat ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya kepada Sekcam yang baru Endang Triyana S.ST, disampaikan selamat datang dan semoga dapat bersama-sama membangun Kecamatan Ligung menjadi lebih maju terutama dalam pelayanan masyarakat juga sukswa dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya.

Acara pisah sambut dihadiri oleh para Kepala Desa(kades), unsur Pimpinan Kantor dan intansi tingkat kecamatan dan unsur Muspika Kecamatan Ligung, acara berlangsung cukup hikmat dan diakhiri ucapan selamat kepada sekcam lama dan sekcam baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here