Polres Majalengka, Anggota Polsek Argapura yang merupakan jajaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat terlihat sedang melakukan kegiatan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Inspektur Polisi Satu Sarjiyo, S.E. selaku Kapolsek Argapura yang turut didampingi Waka Polsek Iptu H. Ilham SS Dinata, Senin, (21/09/2020).

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian terutama di waktu seperti saat ini, seperti yang terlihat saat apel pagi dilakukan di depan halaman Mapolsek Argapura, tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan kemudian untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya Kapolsek Argapura menghimbau kepada seluruh anggotanya dalam rangka menyikapi permasalahan yang lagi berkembang yaitu virus Covid-19, agar seluruh personil selalu menjaga kebersihan baik di rumah atau di kantor, sering-sering untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun / hand sanitizer kemudian yang paling utama tetap menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker dan sempatkan berolahraga serta istirahat yang cukup.

“Di tengah pandemi Covid-19 Polsek Argapura Polres Majalengka tidak lupa kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat,” ungkap Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here