Pilkades Serentak 2021, Monitoring Pemda Majalengka Kapolsek bersama Muspika Panyingkiran Tinjau TPS

  • Bagikan

POLRES MAJALENGKA – Tim monitoring Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kec. Panyingkiran Asda I Sdr. UMAR MARUF, S.Sos., M.si, Kepala Bapeda (LO) Drs. H.YAYAN SUMANTRI M.Si. Kabag hukum H. DEDE SUPENA NURBAHAR, S.H., MSi, Kabag Kesra Drs.MAMAN KOMARUDIN didampingi

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, SH. Danramil Kadipaten Kapten Arh DANI HAMDANI. Camat Panyingkiran Sdri. YENI WIDANINGSIH, S.STP., M.M, Sek Cam Panyingkiran Sdr.NANA RUKMANA, S.H.,M.H, Muspika Panyingkiran monitoring Pelaksanaan Pemilihan Pilkades di tiap TPS di 6 (enam) desa Kecamatan Panyingkiran.

Pada Hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, SH. mengajak masyarakat di 6 desa yang melaksanakan Pilkades Serentak di kecamatan Panyingkiran untuk memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani untuk menentukan masa depan desanya agar lebih baik.

AKP Jaja Gardaja, SH juga meminta Panitia Pilkades dan BPD melaksanakan pemilihan dengan baik dan demokratis agar Pilkades berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Unsur Muspika, Camat, Kapolsek, Danramil juga tentunya bersinergi memantau jalannya Pilkades agar berjalan aman dan lancar. Ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, SH. juga mengimbau masyarakat dan penyelenggara agar melaksankan Pilkades dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Meminta kepada para pemilih dan semua pihak terkait untuk bersama-sama menjaga agar Pilkades ini berjalan sesuai protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun, agar kita semua terhindar dari Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *