Pesan Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa

  • Bagikan

Polres Majalengka – Usai dilaksanakan Ops Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa Memberikan arahan kepada 18 (delapan belas) Anggota Polsek Panyingkiran. Pada hari Jumat 31 Agustus 2018 jam 10.30 Wib.

Dalam arahannya Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa didampingi Waka Polsek Polres Majalengka IPDA Aris S. Mengatakan Bagi anggota Polsek Panyingkiran yang terjaring Razia Operasi Gaktibplin dan Belum dapat melengkapi, Identitas Pribadi maupun Kerapian Performance Penampilan agar segera dilengkapi, di ingat kan untuk segera dilakukan perbaikan dan dilengkapi.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat – surat, kelengkapan gampol dan sikap tampang anggota dilaksanakan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK.

Menjelaskan Gaktibplin dilakukan dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib, Karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra Korps Polri secara keseluruhan. Ucap IPTU Umang Sumarsa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *