Peduli Rumah Ibadah, Kanit Binmas Polsek Kasokandel Sumbang Pasir Untuk Pembangunan Mushola

  • Bagikan

Majalengka, Kanit Binmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Bripka Rukman Jana bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ebiet memberikan bantuan berupa Satu dumtruk pasir untuk pembangunan Mushola Al Mubarok di Blok Minggu Desa Wanajaya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/10/2021).

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan anggota Polri. Sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama,”ujar Kanit Binmas Bripka Rukman Jana.

Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan Pasir yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu proyek pembangunan musholla ini agar cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

Bripka Rukman mengungkapkan, Polisi juga menyadari sebagai bagian dari masyarakat maka hubungan harmonis dengan lingkungan juga perlu dibangun agar dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dapat didukung oleh masyarakat melalui sinergi yang baik.

Dengan demikian proses pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di Kabupaten Majalengka akan dapat terselenggara dengan lebih cepat dan lebih baik. Ungkap Bripka Rukman.

Sementara itu perwakilan Pengurus Mushola Almubarok dan Pamong Desa Wanajaya mengatakan bantuan yang diberikan Bripka Rukman dan Brigadir Ebiet sangat membantu dalam proses pembangunan masjid.

“Syukur Alhamdulillah karena bantuan dari bapak bhabinkamtibmas, semoga pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kami tidak bisa membalas jasa kebaikan mereka hanya Allah yang akan membalas,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *