Pastikan Vaksinasi Lancar, Kapolsek Cikijing Bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Pantau Vaksinasi

  • Bagikan

Polres Majalengka, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto bersama Kanit Binmas Aiptu Syamsul Falah dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat Briptu M. Fadli Nur Hidayat, S.H., memantau kegiatan Vaksin Covid-19 di Balai desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten. Majalengka, Selasa, (12/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikijing bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Camat Cikijing Drs. H. Nana Sukarna, M.Si., memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada usia 18 tahun ke atas dari Puskesmas Cikijing yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Ibu. Dr. Hj. Iis Kusmawati., M.Kes., bersama tim.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto di tempat terpisah mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Kapolsek Cikijing berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan, karena dimanapun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat imun dari sebuah virus.

Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir.

Dari hasil pantauan tersebut bahwa antusias warga masyarakat sangatlah tinggi, terbukti dari undangan yang telah disebar, hampir semua warga yang usianya 18 tahun keatas untuk melakukan vaksinasi dengan pengaturan waktu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *