Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat Inspektur Polisi Satu Sarjiyo, S.E. bersama Kanit Sabhara Aiptu Avid Junaedi, Brigadir Andho Sahat dan Briptu Septiansyah melaksanakan patroli ke Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Argapura, Rabu, (08/07/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya kembali operasional obyek wisata di kabupaten Majalengka dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar, ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan pihaknya menghimbau kepada pengelolah objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam rangka menuju New Normal.

Lebih lanjut Kapolsek Argapura Polres Majalengka ini mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Argapura dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), pungkas Iptu Sarjiyo, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here