Polres Majalengka – Bersinergi dengan Koramil dan Pemerintah kecamatan Banjaran dan instansi terkait, diawali berdo’a menurut agama dan kepercayaannya masing masing Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi memimpin kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan untuk sasarannya adalah semua pengguna jalan yang melintas Jln Raya Banjaran Desa Banjaran Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Senin, (21/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Banjaran, AKP Dundun Kusmalyadi, Camat Banjaran Sahrudin, S.Sos, Danramil Kapten Inf Aceng, Wakapolsek Banjaran Ipda Wili Rukwili para Kanit jajaran Polsek Banjaran dan para babinsa, Sie Trantib Pemerintah kecamatan Banjaran.

Kapolsek Banjaran, AKP Dundun Kusmayadi menyampaikan, Kegiatan operasi yustisi ini Kita laksanakan di Jalan Raya Banjaran area bumdes, kantor unit bank BRI, pusat perbelanjaan alfamart.

Dalam upaya menumbuhkan kesadaran Warga Masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, dalam upaya lawan Covid-19, “tutur Kapolsek.

Lebih Lanjut, AKP Dundun Kusmalyadi menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan operasi hari ke 7 ini, kita menjaring pelanggar sebanyak 18 (sepuluh) Orang, untuk diadakan pendataan dan dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dan dilakukan penertiban kepada pelanggar dengan memberikan sanksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here