POLRES MAJALENGKA. Polsek Kadipaten Polres Majaleka. Dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat Penanganan Covid 19, Polsek Kadipaten melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat Kadipaten dan pengguna jalan Jurusan Bandung -Cirebon, agar selalu menggunakan masker sesuai dengan Protokol Kesehatan terkait Covid 19, disamping itu yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diberikan sangsi Sosial.

Kegiatan bertempat didepan Mako Polsek Kadipaten Jalan Raya Timur Sawala, Kec. Kadipaten Kab. Majalengka. Jum’at,16 Oktober 2020.

Kegiatan Ops Yustisi di gelar dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi National tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto SH, melakukan penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 dilakukan terhadap warga masyarakat Kadipaten khususnya dan umumnya kepada pengguna jalan jurusan Bandung – Cirebon yang melintas diwilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH, S. lK, MH, melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna untuk mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dan mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Penularan Covid 19, selain itu guna untuk memutus mata rantai Penularan dan Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kadipaten (lmbaunya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here