Polres Majalengka – Dalam rangka untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik dengan pihak Kepolisian.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa binaannya. Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Brigadir Reddi selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan serta menyapa warga pada setiap harinya.

Guna mencegah penyebaran virus corona, Brigadir Reddi Anggota Polsek Panyingkiran melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis didesa binaan. Pada hari Minggu tanggal 08 November 2020.

Bertempat di desa Panyingkiran Kec. Panyingkiran Patroli dialogis tatap muka dengan warga binaan, Brigadir Reddi berbincang.

Virus Corona sejauh ini memang terlihat lebih banyak menyerang orang dewasa. Namun, sebenarnya beberapa kasus infeksi virus Corona pada bayi juga sudah ditemukan. Oleh karena itu, langkah-langkah pencegahan perlu dilakukan untuk mengurangi risiko penularan virus Corona pada bayi.

Gejala infeksi virus Corona pada bayi sedikit berbeda dengan gejala yang muncul pada orang dewasa. Pada bayi, infeksi virus Corona dapat menyebabkan: Demam, Batuk, Sesak napas, Kurang mau menyusu atau minum, Lemas dan kurang aktif, Diare.

Bila mencurigai adanya gejala pada buah hati, cobalah deteksi apakah Si Kecil berisiko terinfeksi virus Corona.

Mewakili Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto, S.H., M.H. memberikan himbauan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan cara menyediakan tempat cuci tangan berikut sabun cuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak antara saat bertemu atau berbicara dengan warga lainnya serta berperilaku hidup sehat.

Hal tersebut sangat penting disampaikan mengingat warga hanya mengetahui adanya virus corona tanpa tahu cara pencegahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here