Mempererat Silahturahmi, Kapolres Majalengka Kunjungi Ponpes Api Al Gozali

  • Bagikan

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik silaturahmi ke Ponpes Api (Asrama Pendidikan Islam) Al Gozali di Desa Kumbung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (12/10/2021).

Turut hadir kegiatan tersebut Ketua Ponpes Api Al Gozali Kh.Ridwan Nasuhi, Kh.Yayat, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo dan Danramil Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar, MP Ade Sukarja, Kapuskesmas Dr.Nurmansudi, Ketua MWC NU Solehulhadi.

Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara Polres Majalengka dengan Tokoh Agama. Disamping itu, untuk menyamakan persepsi dengan Tokoh Agama tentang PPKM Level 3. Ungkap Kapolres AKBP Edwin.

Kapolres Majalengka juga memberikan edukasi tentang untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan di semua kegiatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan.

“Kami berharap agar pimpinan pondok pesantren Api Al Gozali selalu menerapkan protokol kesehatan dari fasilitas masuk sampai fasilitas pribadi di dalam pondok, dan pelaksanaan Vaksinasi terhadap santri di pondok pesantren ditingkatkan.” ungkap Kapolres.

Kapolres Majalengka menjelaskan bahwa Kabupaten Majalengka sekarang berada di level 3 dimana kegiatan/aktivitas berjalan srcara bertahap dapat berjalan.

“Kabupaten Majalengka sudah berada di level 3 kegiatan dakwah bisa dilaksanakan baik di mesjid maupun di tempat ibadah lainnya dan saya meminta bantuan kepada seluruh Pemuka Agama, Kiyai, dan para ulama, apabila dalam berdakwah / ceramah agar dapat menghimbau kepada warga masyarakat untuk antusias di Vaksin.” kata Kapolres.

Para santri juga melalui pimpinan Pondok Pesantren Api Al Gozali mendoakan agar seluruh anggota Polres Majalengka diberikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Serta menjadi pelindung, dan pengayom , masyarakat yang baik. Ungkap Pimpinan Ponpes Api Al Gozali Kh. Ridwan Nasuhi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *