“Lagi-lagi Sat Narkoba Ungkap Perkara  Tindak Pidana Penyalahgunaan Obat Berbahaya”

  • Bagikan

POLRES MAJALENGKA – Seorang pemuda ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polres Majalengma saat berada di kamar kos, jalan Gerakan koperasi no. 32. Kelurahan Majalengka wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka milik FR, 21, warga Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.(28/08)

Pelaku FR telah mengedarkan obat-obatan sedia farmasi tanpa izin. Padahal, obat-obatan itu juga seharusnya dikonsumsi dengan lebih dulu memakai resep dokter. Mereka ditahan di Mapolres Majalengka berikut buktinya. ditangkap setelah sebelumnya dilaporkan warga sekitar, yang resah dengan ulah keduanya. Sebab, para warga kerap mendapati FR menjual obat-obatan tersebut kepada remaja di desa tersebut.

“Yang bersangkutan diamankan karena telah tertangkap tangan memiliki obat sedia farmasi berupa obat jenis Dextro, Tramadol, dan Trihex tanpa izin,” Barang buktinya, berupa 243 obat jenis tramadol,
405 obat jenis trihexyphenidyl, 1 buah hp merk huawei.dimana tersangka mendapatkan obat/ pil berbahaya tersebut di dapat dengan cara membeli dari seorang laki2 an. Fifi (dpo) yang berada di wilayah cirebon. dengan cara membeli langsung / bertransaksi ditempat yg sdh disepakati, Dengan adanya kejadian tersebut tersangka berikut dengan barang bukti diamankan ke kantor Polres majalengka guna pemeriksaan lebih lanjut.

Satuan Reskrim Narkoba melakukan Cek urin di labkesda terhadap Pelaku FR dan melakukan upaya proses pengembangan ke asal BB tersebut didapatkan kemudian dilakukan pemerikriksaan BB ke labfor, Pelaku di jerat Pasal 196 jo Pasal 98 Ayat (2), UU ri no. 36 th 2009 tentang Kesehatan, Pungkas Kasat Narkoba Akp Darli,S.Sos.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *