Kunjungan Kerja Kapolres Majalengka ke Polsek Cikijing

  • Bagikan

Polres Majalengka, Organisasi akan berjalan dengan baik dan optimal dalam pelaksanaan program kegiatan yang dilakukan melalui aspek perencanaan, aspek pelaksanaan, aspek pengawasan, serta aspek analisa dan evaluasi hasil kegiatan, sangat bergantung pada sumber daya manusia pelaksana, baik dalam kewajiban, porsi serta kewenangan dalam pekerjaan. Team work dan patnership merupakan metode atau konsep kerja, dengan pola leadership/ kepemimpinan yaitu hubungan yang selaras antara atasan dan bawahan.

Korelasi antara pemimpin yang dipimpin adalah satu kesatuan yang melekat dan saling berkaitan, salah satu cara membentuk keterkaitan yang mendalam tersebut adalah menciptakan ikatan batin yang kuat, sehingga pelaksana tugas dilapangan akan melakukan pekerjaan dengan baik, optimal dan bertanggung jawab.

Wujud leadhership tersebut kemudian tercermin dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., di wilayah hukum Polsek Cikijing, yang dilaksanakan pada hari Selasa, (07/09/2021). Rangakain kunjungan tersebut dilaksanakan secara maraton oleh Kapolres di seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Majalengka, mengingat kesibukan Bapak Kapolres dalam pencapaian program kerja terkait penanggulangan pandemi COVID – 19.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Bapak Kapolres memperkenalkan diri dan berdiskusi dengan seluruh anggota, selain itu Kapolres memberikan petunjuk dan arahan terkait kebijakan Kapolres dalam penanggulangan pandemi COVID-19 saat ini khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada anggota Polsek Cikijing atas pelaksanaan tugas sehari – hari yang telah dilaksanakan secara baik dan optimal, Kapolres berharap agar dapat ditinggalkan dengan baik. Terkait personal anggota Polsek, beliau berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran, hindari bentuk – bentuk pelanggaran disiplin serta etik dalam pelaksanaan tugas.

“Terimakasih Forkompimcam Cikijing, Pa Camat, Danramil dan Kapolsek, terimakasih masyarakat Cikijing khususnya atas partisipasi selama ini, terimakasih seluruh anggota, salam hangat dari saya untuk keluarga bapak – bapak semua,” tutur Kapolres Majalengka sebelum meninggalkan Mako Polsek Cikijing. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif Untuk Indonesia Maju.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *