Majalengka, Untuk mempercepat vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19, Polsek Leuwimunding menggelar vaksinasi massal di di Puskesmas Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Vaksinasi massal tersebut ditujukan untuk warga dan lansia yang belum mendapatkan vaksin.

Terpantau Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Edi Purwanto bersama anggotanya membantu seorang Lansia yang menggunakan kursi roda. Selain itu juga antar jemput para lansia untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Minggu (13/6/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto mengatakan, Polsek Leuwimunding berusaha untuk membantu Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Iya kita dari Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka melakukan antar jemput kepada warga untuk melaksanakan vaksinasi. Khususnya kepada lansia, kita jemput ke rumah untuk di bantu,” ujar Kapolsek IPTU Edi Purwanto.

Kapolsek mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 awalnya warga merasa takut. Namun, setelah dijelaskan fungsi dan manfaatnya, masyarakat mau divaksin. Bahkan masyarakat meminta vaksinasi yang dilakukan pemerintah Kecamatan Leuwimunding terus dilakukan di esok harinya.

“Alhamdulillah warga ikut antusias menyambut vaksinasi dan kami bersama pemerintah Kecamatan Leuwimunding akan menggelar kembali, kami menghimbau tetap pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan. Tukas Kapolsek IPTU Edi Purwanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here