Polres Majalengka – Polsek Kasokandel Kapolsek Kasokandel IPTU BUDI WARDANA bersama Kanit Intel BRIPKA JEM. ZAR U melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka antisipasi Rencana Aksi Unras Penolakan pengesahan UU Omnibus Jum’at 16 Oktober 2020.

Kegiatan dilaksanakan di STKIP YASIKA dan diterima langsung oleh Perwakilan HMI Yasika dan BEM Stikes di wakili oleh Sdr. ARIP AMIN, M.Pd.Ketua STKIP YASIKA Sdr. ARIP AMIN, M.Pd menyambut dengan baik kedatangan Kapolsek Kasokandel IPTU BUDI WARDANA dan Kanit IK Polsek Kasokandel BRIPKA JEMZAR UMBARA, selaku LO STKIP YASIKA dan mengucapkan terimakasih atas terjalinnya komunikasi dan silaturahim yang baik.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Untuk saat ini STKIP ( Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ) YASIKA terfokus dalam hal belajar, kegiatan keagamaan dan perekrutan Mahasiswa baru karna STKIP YASIKA masih Minim untuk jumlah Mahasiswanya.

Terkait dengan permasalahan yang ter Update polemiknya UU OMNIBUS LAW Cipta kerja khususnya bagi para buruh se-Indonesia, dan untuk para mahasiswa yang tergabung dalam *Aliansi mahasiswa majalengka* Khususnya HMI STKIP YASIKA dan BEM Setikes masih melakukan kajian dan analisa.

Untuk saat ini Sekolah STKIP YASIKA belum ada jadwal maupun undangan dari Tingkat Kabupaten Majalengka terkait dengan Unras Susulan bahkan Kami mendidik kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan Kampus, kec. Kasokandel maupun di kab. Majalengka.

Ketua STKIP YASIKA Sdr. ARIP AMIN, M.Pd yang mewakili HMI ( Himpunan Mahasiswa Islam ) STKIP YASIKA dan BEM Stikes menerangkan siap untuk selalu koordinasi berkomunikasi dan menjaga situasi Kamtibmas bersama di wilayah hukum Polsek Kasokandel dan khususnya dilingkungan Kampus STKIP YASIKA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here