Kapolsek Cikijing Terapkan Prokes Ketat Dalam Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan

Polres Majalengka, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka, Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto bersama Kanit Samapta Aipda Eman Subagja memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Cikijing Kecamatan Cikijing dengan sasaran masyarakat Umum. Kamis (30/09/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang sudah berulang kali dilaksanakan di Puskesmas Cikijing, saat ini antusias warga yang belum divaksin sama sekali begitu tinggi sehingga nampak jelas terlihat antrian warga begitu banyak dan berdesakan sehingga Personil Polsek Cikijing menghimbau warga agar tetap sabar, tertib dan tidak berkerumun menunggu antrian demi kenyamanan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi.

Vaksinasi Covid-19 yang saat ini menjadi Program utama Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 sudah mulai berbuah manis mengingat pemahaman, kesadaran dan keyakinan warga akan keamanan, tentang vaksin Covid-19 yang digunakan sudah tinggi sehingga masyarakat umum yang memenuhi syarat Vaksin dengan sasaran usia 18 tahun keatas sudah berbondong-bondong ke tempat pelaksanaan Vaksin baik di Kantor Desa Masing-masing maupun di Puskesmas demi memperoleh Vaksin.

Kapolsek Cikijing turut menghimbau warga yang hadir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan juga menyampaikan pentingnya Vaksin Covid-19 untuk kesehatan, kesejahteraan dan kebaikan bersama demi menjadikan Kecamatan Cikijing sebagai wilayah bebas Covid-19 dan masyarakatnya dapat hidup aman, tentram dan sejahtera.

Pihak Puskesmas Cikijing sebagai Tim Vaksinator yang dipimpin oleh Dr. Hj. Iis Kusmawati, M.Kes., bekerja dengan penuh tanggungjawab dan sesuai SOP Vaksinasi dengan membagi 4 Pos pelayanan yaitu Pos Pendaftaran, Screanning, Vaksinasi dan Observasi sehingga warga Cikijing yang dengan penuh antusias datang untuk menerima Vaksin dapat terlayani dengan baik dan prosesnya berjalan tertib dan lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *