Kapolsek Cikijing Pimpin Apel Malam Dalam Rangka Antisipasi Kriminalitas Pada Akhir Pekan

  • Bagikan

Polres Majalengka – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka terutama pada malam hari diakhir pekan, Polres Majalengka serta Polsek Jajarannya melaksanakan Patroli KRYD yang bertujuan untuk meminimalisir Guankamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Polsek Cikijing dibawah pimpinan Kompol Toto Sumarto, yang mana terpantau memimpin langsung kegiatan Apel malam dalam rangka KRYD gabungan fungsi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Cikijing. Sabtu (16/10/2021) malam.

Kapolsek Cikijing menyampaikan beberapa arahan pada saat apel kepada personil yang hadir dalam Apel malam berkaitan dengan malam akhir pekan kita lakukan patroli malam menyisir tempat yang berpotensi rawan kriminalitas seperti gedung perkantoran, tempat objek vital kantor perbankan, pemukiman warga guna memberikan rasa aman dan menciptakan wilayah kondusif.

“Malam ini kita laksanakan patroli skala besar dan Kepada personil yang melaksanakan Giat Patroli KKYD ini tetap tingkatkan keamanan serta kewaspadaan masing-masing personil juga tetap perhatikan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.” Kata Kompol Toto Sumarto.

“Selain itu guna menciptakan wilayah yang aman dan tetap kondusif, kami rutin melaksanakan Patroli malam ke beberapa tempat yang menjadi sasaran bagi pelaku tindak kejahatan seperti kantor perbankan, pusat perbelanjaan seperti pasar tradisional Cikijing dan pemukiman warga sehingga diharapakan dengan dilaksanakan patroli wilayah hukum Polsek Cikijing menjadi aman, tentram dan nyaman.” Sambung Kapolsek.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., menjelaskan, “Salah satu kegiatan patroli ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak Kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat.” Jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *