Kapolsek Cikijing Lakukan Monitoring Penyelenggaraan PTM Di Sekolah.

  • Bagikan

Polres Majalengka, Polsek Cikijing menggelar kegiatan monitoring di sekolah yang menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka dapat dilaksanakan dengan ketentuan Kapasitas 50% dengan Prokes ketat serta kawasan patuh protokol kesehatan. Jum’at (10/09/2021).

Kapolsek Cikijing bersama Forkompimcam kali ini melakukan monitoring di SMAN 1 Cikijing.

Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan, sekolah dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di suasana PPKM Level 2 dengan ketentuan pengetatan Protokol Kesehatan.

“Berpedoman kepada ketentuan Inmendagri Nomor 35 Tahun 2021 yang berisikan ketentuan sekolah yang menyelenggarakan PTM dapat Dilaksanakan dengan ketentuan Kapasitas 50% dengan Prokes Ketat apalagi sekolah menjadi prioritas Kawasan Patuh Prokes, dan agar tidak ada kloster Covid-19 di sekolah,” katanya.

Kapolsek menjelaskan bahwa sekolah dapat melaksanakan PTM wajib mengedepankan Protokol Kesehatan, terutama tempat cuci tangan, lokasi tempat duduk, adakah alat pengecek tubuh, dan handsanitizer.

Kompol Toto Sumarto juga menghimbau kepada pengajar, Orang tua siswa dan peserta didik agar menjaga kesehatan dan kebersihan terutama kepada anak-anak jangan jajan sembarangan dan menjaga jarak diutamakan agar tidak ada kloster baru. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *