Polres Majalengka – Kepala Kepolisian Sektor Cikijing Kompol Toto Sumarto didampingi Panit 1 Intelkam Bripka Purwanto melaksanakan sambang dan korkom dengan para Kepala Desa. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin, (14 Juni 2021).

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Toto Sumarto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah Desa. Selain itu juga untuk menyanpaikan imbauan-imbauan guna mewujudkan suasana Kamtibmas yang kondusif.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga dalam lingkungan desanya masing masing aman, lancar, dan kondusif,” katanya.

Kapolsek pun meminta kepada pemerintah desa dan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cikijing untuk selalu siap membantu tugas Polri. Sehingga bisa bersama mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas.

“Menjaga lingkungan sekitar dengan meningkatkan kembali Ronda malam,” imbuhnya.

Di tengah masa Pandemi Covid-19, Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru. Hal ini guna memutus penyebaran Covid-19.

“Tetap jaga jarak minimal 1 meter, hindari kerumunan masa, gunakan masker, biasakan cuci tangan di air mengalir dan berolah raga sesuai petunjuk protokoler kesehatan. Ini untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Humas Polsek Cikijing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here