Polres Majalengka. Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka, yang salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh agama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Akp Atik Suswanti SH. bersama dengan Muspika Kecamatan Cigasong melaksanakan sambang dan silaturahmi ke ke Ponpes Al Riyadl Desa Baribis Kec Cigasong dan diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes KH. Endang Iskandar

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Kapolsek Cigasong memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru dan menitipkan imbauan dan pesan kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

“Saya perkenalkan diri sambil memberikan pesan kamtibmas, dan mengajak bersama pihak Kepolisian menciptakan situasi lingkungan kondusif dengan menjaga kerukunan dan kekompakan warga senden” kata Kapolsek

Selain itu, dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek Cigasong juga menyampaikan perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Cigasongk pada khususnya dan secara nasional pada umumnya, “Pada saat ini negara kita sedang diuji dengan wabah Covid-19, maka perlu kita sampaikan anjuran/aturan pemerintah tentang langkah pencegahan virus ini ,” terang AKP Atik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here