Polres Majalengka. Dalam mengetahui dan mengukur kinerja, keberhasilan kinerja personil anggota Polsek Cigasong . Kapolsek AKP Atik Suswati SH memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang digelar di Mapolsek Cigasong Polres Majalengka. Senin (09/11/2020)

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswati SH  dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polsek Cigasong yang telah dilaksanakan maupun yang akan dikerjakan.

 “Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan anggota personil Polsek dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” Kata Kapolsek

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan kegiatan Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Kapolsek Cigasong mengungkapkan bahwa analisa evaluasi(anev) ini, untuk mengetahui perkembangan anggota personil di Polsek Cigasong dalam tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

” Kami terus menantau terutama perkembangan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cigasong  ,” ucapnya.

” Mengharap kepada setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan dan lebih aktif dalam melaksanakan giat di wilayah binaannya dan memonitoring kegiatan di setiap binaan bhabinkamtibmas,” pesan Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here