Polres Majalengka, Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta Pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah, jajaran Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat bersama 3 Pilar menggelar kegiatan rutin malam minggu yaitu Cipta Kondisi (Cipkon) dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Bertempat di halaman Bale Desa Argamukti, pada Sabtu, (07/11/2020) malam, sebelum pelakasanaan cipta kondisi terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. didampingi Camat Argapura Dede Sunarya, S.STP., Waka Polsek Iptu Ilham SS Dinata dan Kepala Desa Argamukti Sdr. Ade Umbara.

Kegiatan apel ini diikuti oleh personel gabungan yang terdiri dari personel Polsek Argapura, personel Koramil 1703/Argapura, Satpol PP Kecamatan Argapura, Perangkat Desa dan Warga Desa Argamukti kemudian Anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Argapura.

Kapolsek Argapura dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan cipta kondisi merupakan salah satu kegiatan rutin setiap sabtu malam, selain untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas juga bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan juga sekaligus memberikan himbauan-himbauan guna antisipasi penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Argapura, pungkas Iptu Sarjiyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here