Kapolres Majalengka Terus Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren

  • Bagikan

Majalengka, Guna menjalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melaksanakan kunjungan ke kediaman Kh. Ahidin selaku Pimpinan Pondok Pesantren Hapadata Yusuf bertempat di Blok Balandongan Desa Sukadana Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Minggu (10/10/2021).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Majalengka didampingi Oleh Wakapolsek Argapura IPTU Ilham Dinata dan diterima langsung Oleh Pimpinan Pondok Pesantren sdr. KH ahidin berikut Tokoh Agama dan Para Santri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerangkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk Polri menghargai para ulama dan pemuka agama, guna menjalin hubungan baik agar kita dapat sama-sama ber iringan membangun akhlakulkarimah para generasi muda penerus Bangsa ini, ungkapnya.

Orang No Satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga tak lupa mensosialisasikan dan Himbauan Pencegahan Covid-19 untuk mematuhi 5M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Majalengka bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta warga masyarakat, dalam hal ini juga, Kapolres Majalengka memberi himbauan, agar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 Level 3 agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan dan Pakai Masker, ungkap Kapolres.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Pimpinan Ponpes memantau lokasi Ponpes Hapadata Yusuf, kelengkapan sarana prasarana prokes seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, masker, dan tempat duduk juga diatur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *