Kapolres Majalengka Menghadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-112 Tahun 2021.

  • Bagikan

Majalengka,- Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi Bersama Muspida Kabupaten Majalengka menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Desa Buninagara Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Rabu (15/9/21).

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh TNI setiap tahun. “Kita di jajaran Pemerintah Daerah sangat berterima kasih dan mengapresiasinya. Karena program ini sangat membantu dalam percepatan pembangunan di desa-desa,” ungkapnya

Menurutnya, pelaksanaan pembukaan badan jalan sangat dibutuhkan masyarakat desa. “Jalan penghubung ini memang sangat prioritas bagi desa buninagara ini,” Jelasnya.

Terpenting, bagaimana proses pelaksanaan kegiatan TMMD bisa optimal di lapangan. “Sebab di situasi pandemi ini harus betul-betul menjalankan protokol kesehatan, sekaligus mengedukasi ke masyarakat desa,” tutur dia.

Sementara itu, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto menyampaikan pihaknya akan memfokuskan pembukaan badan jalan,Rutilahu dan pembangunan poskamling, “Selain itu juga kita akan ada sosialisasi hingga wawasan kebangsaan,”Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *