Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Lsm Laskar Merah Putih

  • Bagikan

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi di dampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik dan  Kasat Intel AKP Djonnaidi melaksanakan silaturahmi dengan Lsm Laskar Merah Putih kabupaten Majalengka. (16/10/2021).

Bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka, kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Intel Polres Majalengka , Ketua Lsm LMP (Laskar Merah Putih) Kabuparen Majalengka, Danny dan para pengurus ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Majalengka.

Kapolres juga menjelaskan berdirinya organisasi masyarakat pada dasarnya bertujuan sebagai wadah kegiatan positif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sesuai Pancasila dan UUD 45 maka untuk itu berkaitan faham Radikal dan intoleransi harus di cegah dan reduksi bersama untuk keutuhan NKRI.

“Ormas adalah bagian dari masyarakat terlebih dengan landasan kebersamaan maka dalam masa Pandemi COVID-19 menjadi tanggung jawab bersamaan dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan disertai kedisiplinan Protokol kesehatan”. Harap Kapolres

Kapolres juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Majalengka dan berharap kedepan untuk menjadikan momentum silaturahmi menjadi semangat bersama mendukung Pemerintah RI dalam kegiatan kemanusian dan harkamtibmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *