Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda Hadiri Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Majalengka Periode 2020 – 2025, bertempat di Pendopo Gedung Negara Kabupaten Majalengka, Jumat (29/1/2021).

Pada kegiatan tersebut hadir Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D mardiana, Ketua DPRD Drs.H. Edy Anas Djaenudin, Sekda Majalengka H. Eman Suherman, M.M, Dandim Majalengka Letkol inf Andik Siswanto, Danlanud S sukani Jatiwangi Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, Kajari H. Dede Sutisna, Ketua PN Eti Koerniati, Ketua PA Drs. H. Asep Imadudi, Danyon 321 GT Mayor inf Octavian Englana dan undangan lainnya.

Bupati Majalengka dalam Sambutannya mengucapkan rasa syukur dengan pelantikan MABICAB pengurus Kwarcab dan lembaga keuangan kwartir Cabang majalengka 2020 sampai 2025, mudah-mudahan awal gerakan pramuka yang bakal mengembangkan pramuka di Kabupaten Majalengka.

Selamat datang kepada Ketua Kwarcab dan undangan di pendopo majalengka
Kita jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan, harus di pahami, Dengan pelantikan inu memahami upaya awal yang lebih real dan menyuruh di kabupaten majalengka,

Buoati juga menyampaikan point penting dalam pelantikan Struktural mempunyai kwarcab dan gugus di wilayah Kabupaten Majalengka, semoga para pelajar di maajalengka meminati pramuka, pada masa jadi disdik, saya memasukan ekstrakulikuler pramuka di wajib kan di seluruh sekolah, Sebagai bupati saya mewajibkan, memperkuat kegiatan pramuka di kab majalengka dengan bikin APBD nya untuk memperbaiki kegiatan pramuka di Majalengka lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here