Kapolres Majalengka Hadiri Malam Resepsi HUT Kabupaten Majalengka Ke 527 Tahun 2017

  • Bagikan

POLRES MAJALENGKA,- Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH menghadiri Hut Kabupaten Majalengka yang Ke 527 Tahun 2017, di Alun alun Kabupaten Majalengka Jalan. Jendral A.Yani Majalengka. Senin (17/07/2017) tengah malam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh
Bupati Majalengka DR.H Soetrisno SE.M.Si, Wakil Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi M.MPd, Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Tarsono D.Mardiana S.Sos., Dandim.0617/Mjl letkol Inf.Rama Pratama. M.Si ( Han), Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE.MH, Kajari Kabupaten Majalengka M.Iwa Suiwa Pribawa SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Nedi Rusnedi SH., Dan Lanud S.Sukani Letko.lnf.Nav Rano .K ST., Danyonif R.321/GT Letkol Inf. M.Gofar., Para kepala OPD dan Camat Se Kabupaten Majaengka.

Pada acara malam resepsi Hut Kabupaten Majalengka dimeriahkan oleh : Budi Cilok ,Ogi S.O.S, Ngabajidor, Ceu Asih Sarimanah, Artis Preman Pensiun dan Anyes & Friends ( Band ) Dilanjutkan Penyerahan piala kepada para pemenang lomba rangkaian HUT Majalengka ke 527 tahun 2017.

Pada malam resepsi Hut Kabupaten Majalengka yang Ke 527 Tahun 2017 Bupati Majalengka DR.H.Sutrisno SE.M.Si.memberikan Sambutannya :

” Kami atas nama pemerintahan kabupaten majalengka mengucakan selamat datang kepada para tamu undangan.dan terimakasih kepada para Sponsor yang telah mensponsori rangkaian hari jadi Kab Majalengka.

” Hari jadi majalengka yang jatuh pada tanggal 7 juni akan tetapi bertepatan dengan bulan suci ramadhan,mudah mudahan tidak akan mengurangi makna dan intisari dari arti HUT itu sendiri ”

” Berbagai macam rangkaian kegiatan telah terselenggara dengan baik dan sangat hikmat itu semua berkat kerja sama yang baik dari Masing masing pihak.serta Rangkaian hari jadi majalengka di akhiri dengan sidang pari purna istimewa”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH mengajak seluruh komponen masyarakat untuk dapat berperan aktif membangun dan menjaga Kota Majalengka, sehingga Majalengka terus tumbuh dan berkembang dalam segala hal.

“Semangat kebersamaan untuk berbuat dan melakukan perubahan adalah kata kuncinya. Dengan demikian, akan tercipta ruang dan kesempatan bagi seluruh aktivitas warga Majalengka yang majemuk, dan mengucapkan selamat Hut Kabupaten Majalengka Ke 527 Tahun 2017”. tutur Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *